JEJERAN JAM TANGAN TAMPAN GOLDEN DI GLOBES 2020

Tidak seperti kaum wanita, khususnya bagi pria-pria konvensional pemerhati gaya, tidak banyak barang yang dapat membuat penampilan seorang pria jadi sedikit lebih istimewa selain dengan jam tangan. Tentu, masih ada kalung, gelang, cincin – tapi tidak semua orang memakai itu. Dan bagi penyuka jam tangan, model tertentu bisa bermakna lebih (terlepas dari harga) sehingga memilikinya menjadi semacam pencapaian (bukan lagi prestise).

Dan saat bicara jam tangan mewah, rasanya tidak ada yang lebih mengerti fungsinya sebagai pelengkap gaya pribadi dan penentu status sosial (tak hanya penunjuk waktu) selain para pesohor. Kita nggak bicara pesohor kelas tanggung – kita bicara sekelas event Golden Globes 2020 yang baru usai. Di mana para pesohor ini tidak hanya memakai sebagai koleksi pribadi, tapi mungkin mereka sedang bekerja sama dengan brand jam tersebut sebagai dutanya. Berikut beberapa jam tangan pilihan kami.

 

Rami Malek dan Cartier Tank Solo

Aktor Rami Malek hadir di Golden Globes 2020 mengenakan jam tangan Cartier Tank Solo. Jam tangan model kotak persegi dengan siluet begitu tipis dan elegan, juga desain yang secara keseluruhan sangat minimalis.  Salah satu rilisan Cartier yang paling klasik dan diminati di luar sana. Jam tangan yang sangat sesuai untuk tampil di red carpet dengan setelan.

 

Daniel Craig dan Omega Speedmaster Chronograph

Aktor pemeran James Bond ini hadir di Golden Globes 2020 memakai jam tangan semi-vintage Omega Speedmaster Chronograph rose gold 18 karat. Pilihan yang tidak konvensional untuk melengkapi tuxedo mewah buatan Savile Row yang ia kenakan di acara penghargaan sekaliber Golden Globes ini. Gaya keseluruhan yang sangat James Bond, super mahal.

 

Chris Evans dan Sedna Gold Omega De Ville Tresor Co-Axial Chronometer

Sang Kapten Amerika memadukan jas korduroy dalam nuansa coklat yang mewah yang ia kenakan dengan jam Sedna Gold Omega De Ville Tresor Co-Axial Chronometer.

 

Taron Egerton dan Montblanc Star Legacy Automatic

Aktor muda tampan ini melengkapi kemenangannya di kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture Musical or Comedy lewat film Rocketman (dimana ia berperan sebagai Elton John) dengan memakai Montblanc Star Legacy Automatic. Dial putih, kepala jam yang besar, memberikan aura klasik mewah dan nggak neko-neko yang cocok dipakai dengan setelan warna gelap.

 

 

Stellan Skarsgård dan Jaeger LeCoultre Reverso

Pemenang Golden Globes 2020 di kategori Best Supporting Actor in a Series, Miniseries or TV film untuk perannya di serial “Chernobyl” aktor senior Stellan Skarsgård memakai jam Jaeger LeCoultre Reverso yang super tampan. Desain kotak yang elegan menyembunyikan fakta bahwa jam ini pertama kali muncul sebagai jam sports. Wajah jam dengan semua penunjuk waktunya dapat digeser dan digantikan dengan sisi belakang jam, konsep yang lahir di tahun 1930. Sangat maju untuk masanya – bahkan kalau dipikir-pikir sampai sekarang. Jam untuk menemani berolahraga tapi modelnya kotak? Setelah berolahraga lalu memakai jam yang sama untuk pergi undangan resmi?

 

 

Comments

comments