BOND 25 PENUH MASALAH

Sejak awal produksi, film James Bond terbaru dipenuhi masalah. Direncanakan untuk tayang tahun depan, film James Bond yang masih belum punya judul resmi ini akan jadi aksi ke-6 aktor Inggris Daniel Craig sebagai agen rahasia yang punya izin membunuh.

Tentu agak dramatis kalau melabeli rentetan insiden yang mewarnai proses produksi James Bond terbaru ini dengan ‘terkutuk.’ Melihat sisi positifnya, ini jadi promosi yang bagus. Karena selama film ini terus diberitakan, antisipasi boleh dibilang makin tinggi.

Dimulai dengan pergantian sutradara, di mana Bond 25 yang awalnya siap diarahkan oleh Danny Boyle (Slumdog Millionaire) kemudian diberikan kepada Cary Fukunaga. Nampaknya sutradara baru juga punya selera berbeda, sehingga disewalah penulis naskah baru. Saat pengambilan gambar berjalan, ada kecelakaan di set. Bahkan Daniel Craig juga mengalami cidera, sehingga syuting mundur.

Kabar lain, karena cideranya Daniel Craig ini berakibat jadwal pengambilan gambar di mana ia harus satu layar dengan Rami Malek (yang berperan sebagai tokoh antagonis utama di film ini) juga bermasalah.

Again, dengan semua isu tadi, rasanya fans akan terus berharap dengan cemas apakah ini akan berpengaruh pada hasil akhir film yang kemungkinan besar jadi film terakhir Daniel Craig sebagai Bond. Kita tunggu saja.

Image: AP Photo

 

 

 

 

 

Comments

comments