62 FOTO TREND FALL 2020 LONDON FASHION WEEK

London Fashion Week Men Fall 2020 baru saja usai dan Men Style Indonesia mengumpulkan beberapa trend yang dikurasi secara khusus untuk pria-pria pemerhati gaya di mana pun. Trend yang sejatinya dapat dipilih sebagai panduan berpakaian di akhir tahun 2020. Begitu cepat? Rasanya kita baru saja memasuki tahun ini. Well, begitulah fashion.

Berlangsung 3 hari, London Fashion Week Men dengan cukup mengejutkan menawarkan ide-ide segar dari nama-nama yang terbilang baru punya karier seumur jagung. Hal lain yang juga cukup mengejutkan, banyak dari brand-brand potensial ini dipimpin oleh wanita. Sebut saja Pariah, Qasimi, atau Bianca Saunder. Meski DNA mereka berbeda, namun benang merah sebagai brand yang tumbuh secara kreatif di London yang artistik, pemberontak dan ekspresif menelurkan koleksi-koleksi yang lumayan sejiwa.

Siluet-siluet atletis yang dipadu dengan aksen utilitarian serta tailoring yang presisi juga terasa kental.  Semua dibungkus dengan perasaan atau inspirasi yang berasal dari komunitas, semangat urban, etnisitas sehingga terasa begitu modern, tapi eklektik dan berani – khas London. Potongan oversized mendominasi dan nampak terus diminati para desainer, juga konsumen – setidaknya begitu yang terlihat di media sosial. Dari blazer, parka, coat, bomber, cardigan dengan lapel, kemeja satin yang dandy, sampai setelan velvet yang mewah – pria-pria modern tidak takut bereksperimen, termasuk membawa tas berukuran kecil yang dipakai seperti sling bag dengan tali rantai saat memakai jas.

Scroll terus ke bawah untuk melihat 62 gaya pilihan dari beberapa brand yang sudah kami kurasi. Jaminan gaya akhir tahun yang keren? Sudah pasti.

 

BAND OF OUTSIDERS

E. TAUTZ

EASTWOOD DANSO

NICHOLAS DALEY

 

PARIAH

 

PRONOUNCE

 

AHLUWALIA


 

BIANCA SAUNDERS

 

CHALAYAN

 

MARTINE ROSE

 

PER GOTESSON

 

QASIMI

 

WALES BONNER

 

XANDER ZHOU

 

FENG CHEN WANG

 

LOU DALTON

 

EDWARD CRUTCHLEY

Leave your vote

Comments

comments