While Traveling – Pack Your Bags With Style

Sebagai laki-laki modern yang sering bepergian, packing sering jadi masalah utama. Jujur saja, pasti sebagian besar dari kita ada yang baru sibuk packing hanya beberapa jam sebelum benar-benar berangkat ke airport. And usually, you would mess things up saat packing seperti itu. Plus, saat bepergian, sebagian orang sangat mengesampingkan masalah ‘style’ – yang penting nyaman.  Bagaimana kalau kita bisa mendapatkan dua-duanya? bepergian dengan nyaman, tetap stylish juga?

Flight 001 is the answer to that problem. Sebagai sebuah brand yang memikirkan hingga persiapan terkecil saat kita ingin melakukan perjalanan jauh, Flight 001 yang sudah berada di 10 Negara ini membantu siapa saja untuk mengepak dengan fun, menciptakan rasa nyaman saat kamu melakukan perjalanan, and last but not least, mereka punya seleksi produk yang unggul secara desain. Klasik dengan napas retro. Sesuatu yang akan dipakai dalam waktu yang panjang. And we love that.

Setelah memiliki hanya 1 gerai di Plaza Indonesia, kini Flight 001 menambah gerai mereka dengan yang terbaru berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan. Mempertahankan konsep yang sama di seluruh dunia, pengunjung pun bisa merasakan ambiance bagian dalam pesawat jet 747.  As we have told you before, produk-produk Flight 001 berpikir hingga persiapan terkecil yang kita butuhkan saat hendak melakukan perjalanan. From the biggest ones, sampai ke kantung-kantung untuk menyimpan laundry bahkan sepatu. Bahkan Flight 001 Spacepak mereka, dengan teknologi kompresi udara, menyiapkanmu untuk perjalanan 2 Minggu yang efektif, juga efisien. Bebas dari masalah pakaian kotor.

Jika kamu bertanya pada kami, item mana saja yang kami incar untuk melengkapi business trip atau sekedar liburan singkat di akhir pekan? Ini 5 produk yang kami suka.

– Rilisan Massenger dan Briefcase dari Knomo ini benar-benar classy untuk membawa berkas-berkas pekerjaanmu saat melakukan perjalanan bisnis. Paduan material kanvas, kulit serta katun dengan desain yang sangat Klasik. Kamu akan memakai ini sampai tua. Semua gadgetmu harus dimasukkan di sini.

– Dengan desain klasik, serta material kulit, turun dari pesawat kamu bisa langsung pergi ke meeting dengan client sambil membawa briefcase Dundee dari Knomo ini. It’s sleek and unquestionably stylish.

– Weekend bag dari Baggu ini stylish dalam semua kesederhanaannya. Ukurannya cukup besar, terbuat dari kanvas dan tinggal digantungkan di bahu untuk membawanya.

– Last but not least, Little America Backpack. Bukti bahwa desain retro memang tak pernah pergi kemana-mana. THIS IS THE BAG yang kamu butuhkan untuk liburan seminggu atau 2 minggu ke Bali, Lombok, atau Pulau Phi di Thailand, atau Maladewa sekalipun. Hadir dalam berbagai pilihan warna, solid black atau blue navy dengan aksen merah seperti di gambar (and some other options).