When Confuse, Opt for This Color

Banyak yang bilang, kalau bingung mau pakai apa, pilih hitam. But there is another next best color to pick, guys. Tentunya, warna klasik yang dekat dengan karakter laki-laki yang maskulin. Biru. Dan di dalam trend fashion yang terus berputar, seperti warna hitam, biru terus muncul secara teratur dalam siklus trend. It’s always there. Selalu jadi pilihan, selalu ada alternatif trend yang dipaparkan dalam warna biru.

Apalagi di menswear. Biru adalah palet klasik yang begitu fleksibel, dan universal. Biru adalah warna yang harus selalu siap di lemari pakaian kita, laki-laki. Saat bisnis menswear berkembang beberapa tahun terakhir, blazer, jas, jaket, chinos, hingga setelan selalu punya alternatif dalam warna biru. Biru apapun. Indigo, navy, cobalt – every shades of blue. Dijahit (tailored), denim, dengan motif, polos – banyak alternatif.

Senin, pasangkan chinos biru milikmu dengan blazer atau jaket warna coklat. Atau blazer biru navy-mu dengan chinos coklat gelap. Atau kenakan setelan biru, jas dan celana. Bisa polos, bisa juga dengan motif garis yang berkesan lebih stylish.

Selasa, kenakan denim biru favoritmu, pasangkan dengan kemeja putih yang nyaman dan blazer berwarna klasik seperti abu-abu cerah. Sempurnakan dengan dasi berwarna kontras.

Rabu, kenakan lagi blazer atau double breasted jacket milikmu dengan kemeja kasual berwarna kontras dan celana yang senada. Selipkan sapu tangan sebagai aksen tambahan.

Kamis, bagaimana dengan top to bottom blue, dan kemeja putih kasual, serta loafers untuk menyempurnakan penampilan kamu.

Jumat, lebih santai lagi. Chinos, jaket denim dengan fitting yang pas, serta kemeja putih kasual. Jangan lupakan kacamata hitammu.

Now, saat harus belanja pakaian, tahu warna apa yang harus kamu perbanyak di lemari pakaianmu. Nggak melulu kemeja biru, atau kemeja kotak-kotak biru. Kami sudah menunjukkan items apa saja yang bisa kamu pakai. Dalam palet biru. Klasik, maskulin dan selalu in trend.