What to Wear on That Belated Valentine’s Date

Kamu laki-laki urban yang sibuk. So many things to juggle, right. Alas, kesibukan itu pula yang membuatmu melupakan, tanpa sengaja, bahwa si pacar belum diajak kencan romantis tanggal 14 kemarin. Hey, untuk sebagian laki-laki makan malam romantis di hari kasih sayang tidak masuk agenda khusus. Dan mungkin, kamu adalah salah satunya.

So, untuk berbaikan dengan si dia yang sudah sabar menanti kamu meluangkan waktu, atau mungkin dia sudah ngambek, bersiap untuk tampil gaya di kencan Valentine kalian yang terlambat. Hey, ini masih Februari, dude!

First, what to wear? Kami pilihkan 5 varian padu padan kemeja dan blazer atau sports jacket yang bisa kamu pertimbangkan. Sesuatu yang klasik seperti kemeja putih dengan navy blazer, atau chambray shirt dengan blazer hitam. Sesuatu yang klasik seperti blazer abu-abu dengan polo shirt hitam. Atau sesuatu yang sedikit hipster, seperti blazer coklat-mu dengan kemeja biru, atau printed shirt dengan sports jacket berwarna abu-abu terang. It’s all classic meets modern, yet sleek enough for a date. For a belated Valentine’s date, for exact.

Shoes? officer pants dengan boots kasual yang menghilang di ujung celana, atau denim dengan gulungan minim dan boots coklat yang sudah disemir mengilap.

Beri dia bunga, tanda bahwa kamu minta maaf karena telat mengajaknya makan malam romantis kemarin.

Jauh hari, pilih tempat super romantis untuk makan malam. Sesuatu yang tidak akan dilupakannya, untuk setahun ke depan, atau seumur hidupnya.

Last but not least, before you go, gunakan sedikit wewangian. Kami anjurkan The One dari Dolce and Gabbana ini. Brand satu ini terkenal dengan deretan wewangian aroma eksotik yang klasik. The One yang juga hadir untuk perempuan ini adalah unggulan terbaru mereka.