Try Now: Brown Suit (and Everything)

Here at Men Style Indonesia, we believe in classic items. Sesuatu yang kamu miliki dan tak pernah out of style. Hence, it’s classics. Sebelum membicarakan trend fashion menswear musim depan (of course, kami akan mengulas dan memilih beberapa desainer yang menurut kami menghadirkan koleksi-koleksi yang juga klasik – but with modern twist), kami ingin mengajak kalian menyiapkan ruangan di lemari untuk sesuatu berwarna coklat.

A style investment called brown suit, or blazer, or jacket. Sebuah warna yang menurut kami cukup populer di kalangan fashion editor, menswear buyer dan style-conscious men out there. Kami ternyata juga menyukai warna satu ini. Memang memiliki sepatu coklat sudah biasa, tapi jas atau blazer coklat pasti hampir tidak ada dari kita yang punya. So, this is a new perspective.

Coklat memang warna yang cenderung kaku. Konservatif. Tapi ternyata, dengan sedikit keberanian, coklat juga mampu bertemu dengan warna-warna lain saat kita kenakan di particular outfit. Which makes it more interesting dan membuat kami ingin bereksperimen juga memiliki warna satu ini.

It all started when we saw David Beckham, mengenakan suit berwarna coklatnya dengan celana hitam di fashion week awal tahun lalu. That’s when we realized, coklat adalah warna yang sangat hip. Kami bahkan sudah membayangkan betapa kerennya saat coklat bertemu dengan navy blue di sebuah outfit. Palet yang konservatif tapi juga modern di saat bersamaan.

Blazer coklat bahkan masih cukup pantas dikenakan dengan pink shirt or pink striped shirt di bagian dalam. It does not take that whole loads of guts to find out. Kamu bahkan sangat kami anjurkan untuk memiliki setelan yang benar-benar tersusun dari warna coklat ini di atas dan bawah (celana). Kami yakin, bahwa warna satu ini akan sangat kamu sukai.

Comments

comments