Try Now: 2019 Best 7 Hairstyles

Bosan dengan gaya rambutmu yang sekarang? merasa perlu menghembuskan jiwa yang baru pada penampilan atau wajah? Mengganti gaya rambut adalah salah satu cara mudah yang kami direkomendasikan di Men Style Indonesia. Tentu ini dianjurkan untuk mereka yang memang memilki banyak rambut untuk bereksplorasi, as a start.

Dari dulu hingga sekarang, pilihannya secara prinsip memang hanya 3. Bermain ekstrim, dengan memotong habis. Gaya rambut yang masih pantas dibawa ke kantor. Atau yang di tengah-tengah, pertemuan antara trendy dan business style. Mari kita jabarkan di halaman ini. Atau sebenarnya, semudah menunjukkan foto-foto di halaman ini ke tukang cukur yang paling kita percaya.

Kita mulai dengan buzz cut, yang adalah memangkas cepak rambut kesayangan. Menghadirkan kesegaran yang mungkin belum pernah kita sadari sebelumnya. Kedua bermain dengan poni, yang mana terlihat cukup konyol ala batok kelapa. Rambut bagian atas dipotong sepantasnya, sedang tebalnya dan menyisakan poni. Sementara yang lain dipangkas bahkan mungkin hingga 1cm. Ini potongan yang cukup populer di antara pelaku dunia seni, or simply mereka yang bergaya hidup hip.

Tak ingin terlalu banyak bereksperimen, dan masih sangat menyukai gaya rambut retro yang beberapa tahun lalu dimiliki semua laki-laki urban? Bisa tetap mempertahankan itu, dengan sedikit bagian kiri dan kanan dicukur halus.  Lalu tinggal sisir ke belakang, atau semudah menggunakan tangan. Membuat teksturnya terlihat. Sangat bagus untuk mereka yang punya rambut cenderung ikal. Ini masih oke dibawa ke kantor. Ingin lebih sleek, pakai hair wax yang terlalu keras.

Mau yang super sederhana, potong sedikit saja. Lalu, diatur dengan tangan. Atau bermain dengan belahan rambut.  Kalau belum sadar betapa besarnya pengaruh dari punya belahan rambut pada wajah kita. Tak percaya? lihat saja Nick Jonas.

 

 

Comments

comments