Trending: AMI Spring 2015

Label satu ini adalah salah satu yang show-nya paling stand out selama Paris Men’s Fashion Week. Dengan pengaruh 90-an yang kental, gaya urban yang sleek namun tidak slebor, terlihat dari koleksi AMI spring summer 2015. Palet warnanya yang cukup terbatas, seperti hitam, merah, putih dan hijau, justru menawarkan konsistensi yang kami suka.

Melihat koleksi ini, kami cukup terinspirasi untuk kembali mengumpulkan corak garis-garis yang bisa dipadankan dengan bawahan hitam, elemen merah (seperti dasi), sampai celana putih untuk ke kantor. Kabarnya koleksi ini dibuat oleh fashion designer Alexandre Matiussi setelah melihat banyak film-film televisi di era 90-an.  Gaya anak sekolah era 90-an diadopsi dan diadaptasi untuk menciptakan koleksi yang kami sukai ini. Siluet-siluet lebar yang sering nampak di era 90an, agak sedikit dirampingkan. Warna hijau yang dalam saat bertemu dengan setelan berwarna biru terang ternyata sangat enak dilihat.

Items lain yang bisa kamu cari, vest denim, sweater abu-abu dengan detail grafis di bagian depan, kemeja kotak-kotak atau garis-garis hijau, serta dasi merah. Koleksi yang agak konservatif secara jiwa, namun menawarkan styling yang begitu modern.