The Premium Red Sneakers

Harga beberapa sepatu jadi sangat mahal, karena katanya detail, material pembuat semua dikerjakan dengan tangan. Melalui craftsmanship yang tinggi. Percaya tidak percaya.

Lalu bagaimana sneakers harganya bisa sangat mahal, bahkan hingga 600 Euro sepasangnya? anyway, itu adalah harga sepatu Buscemi. Lihat gambar atas.

Dari warna saja sudah terlihat palet yang begitu berkelas. Brand sepatu yang terinspirasi lini tas super mahal Hermes ini, dibuat di Italia. Hadir dalam beberapa versi (100mm, 125mm di antaranya) mudah dikenali lewat detail tassel dan kunci gembok emas 18 karat yang berada di belakang. Such a bold statement. Now you know how a pair of these super sleek shoes bisa berharga sangat tinggi. Tetap saja, pengoleksi sepatu rasanya belum lengkap bila belum punya sepasang Buscemi yang biasanya lekat dengan para musisi hip hop sepert Jay Z itu.

Wish list kedua di daftar saya, adalah Nike Air Max Hyperfuse. Salah satu dari lini Nike Air Max yang muncul sejak 1987. Air Max, sama seperti banyak sneakers iconic lainnya, kini bukan lagi sepatu biasa, tapi style items yang bisa mendongkrak penampilan. Fancy sneakers, sebutannya.

Kedua sepatu hadir dalam warna merah, masing-masing dengan gradasi berbeda. Tapi benang merah keduanya sama, both are head turner. Berpakaianlah dengan sangat biasa. Kaus, jeans, atau jogger pants favoritmu. Kenakan salah satu sneakers di atas sebagai penutup total look-mu. Grade A.