The Power Bags for Men

Any smart man, sekarang, sudah pasti melakukan investasi dalam berbagai hal. Termasuk urusan style. Tentang tas kerja, atau tas untuk beraktivitas tidak terkecuali.

Kami sudah pernah menulis, perjalanan menemukan tukang cukur, penjahit pribadi itu akan memakan waktu. Demikian pula, saat mencari tas untuk beraktivitas. Apalagi saat kita membutuhkan tas yang waktu hidupnya sangat panjang, jadi kita tak perlu membeli yang baru terus menerus, dan sampai kapanpun, tampilan (desainnya) tetap relevan. Karena sebenarnya, kita hanya membutuhkan 3 hal. Yang fungsional, klasik (everlasting), dan tentu dengan tas yang terlihat mahal, itu membentuk citra seseorang secara keseluruhan.

But we didn’t pick any bags. We pick the power bags. Tiga tas pilihan kami adalah tas yang berbicara dengan kuat di segala tingkatan. Masing-masing adalah rilisan fashion brand dengan nilai hidup yang panjang. Kesederhanaan desainnya akan relevan sampai kapanpun, bahkan saat ingin diwariskan ke buah hati. Harganya tidak murah, tentu. Karena itu jaminan dari usia yang panjang tadi. Meski brand-nya tak nampak jelas, namun mereka terukir mantap.

Menemani aktivitas dari week days hingga ke week end, tas yang jadi impian kami saat ini. Senin hingga selasa, structured leather briefcase dari Burberry. Sesuai dengan awal pekan yang tegas. Membawa semangat bekerja di awal Minggu. Cetak logo brand dengan warna emas, kontras dengan warna coklat yang dalam. Klasik dan maskulin.

Rabu ke Kamis, Intrecciato leather briefcase dari Bottega Veneta. Detail dan warna hitamnya yang mengilap akan sangat mengintimidasi, bahkan saat dibawa bertemu klien di tengah minggu. Jumat hingga Minggu kami butuh sesuatu yang klasik, namun playfull dan sangat, sangat mahal. Mudah dibawa, tapi signature look yang kuat membuatnya tetap stylish dalam semua kesederhanaannya. Pilihan kami jatuh pada Saint Laurent Paris tote bag.

It’s all the bag you need.