The Best Dressed Men

British Fashion Awards kurang lebih adalah penghargaan bisnis fashion tertinggi di Inggris. Jadi bisa dipastikan yang hadir juga bukan orang sembarangan, and definitely memiliki peran besar dalam perkembangan industri fashion di Inggris. Model, desainer, aktor, selebriti jenis lainnya – bahkan laki-laki yang ingin hadir di sini harus memikirkan baik-baik apa dan siapa (brand/desainer) yang akan ia pakai ke acara yang sebegitu pentingnya.

Ada banyak laki-laki stylish yang hadir, favorit kami adalah 6 laki-laki berikut. David Beckham tak bisa hilang dari daftar berpakaian terbaik di manapun.He grows old fine, dan pilihan tuxedo hitam Burberry seimbang dengan sang istri, Victoria, yang juga hadir sepadan dengan sang suami.

David Gandy. Model satu ini memakai setelan dari Marks and Spencer dengan warna hitam yang dalam. Potongan setelan yang ramping, namun tak terlalu ketat. Klasik.

Lucky Blue Smith, bintang Instagram dan model terkenal ini memakai jas dari Tom Ford dengan warna yang tidak biasa tapi sesuai dengan siluet celana ramping yang ia kenakan. Jas yang cukup ‘kontemporer’ itu ternyata masih cocok dipakai dengan dasi kupu-kupu.

Bintang sosial media, Jim Chapman memilih setelan malam ‘evening suit’ paduan jas hitam dan celana putih yang berkesan dewasa, namun siluet ramping membuatnya lebih relevan dengan gaya anak muda.

Model Oliver Chesire juga memakai setelan putih dan hitam, yang ia padankan dengan sneakers. Sepatu lari dari Nike yang juga terlihat mahal. Juga dalam warna hitam putih yang berkelas. Kombinasi gaya klasik dan sporty yang beberapa tahun terakhir ternyata masih sangat relevan.

Last but not least, musisi Tinie Tempah. Ia memakai setelan putih putih dari desainer Hardy Amies yang ia padankan dengan loafers coklat gelap. Bagian uniknya, setelan putih-putih ini berkesan tidak rapi (karena bahannya memang demikian), dan double breasted jacket berwarna putih yang menjadi atasan ternyata berkesan cukup modern saat dipakai dengan kaos putih sebagai dalaman. Terlihat mahal, tapi tidak intimidatif. Rileks malahan.

images: GQ-UK.com

Comments

comments

Be first to comment