The Aesthetics of Harry Styles

Harry Styles belum berusia 20 tahun. Tapi ia adalah salah satu laki-laki paling terkenal di dunia. Setidaknya untuk saat ini.

Selain menjadi fenomena global bersama boyband One Direction, kini Harry juga terkenal dengan personal style-nya yang sudah diincar oleh banyak majalah fashion laki-laki. And apparently, kami harus mengakui, Harry memang sedang mengalami progres cukup bagus di sini personal style.

Harry mungkin adalah seorang anggota boyband, tapi ia tidak bisa menyembunyikan kesukaannya akan sentuhan rock and roll lewat penampilan. Hampir tidak pernah ditemukan mengenakan outfit yang penuh warna (kecuali di atas panggung), penampilan Harry didominasi warna hitam. Sesekali warna putih, biru, atau warna lain yang menjadi padanan klasik warna hitam itu sendiri.

Harry tidak pernah lepas dari skinny jeans yang nampak begitu nyaman, serta sepatu boots yang beragam. Ia bisa terlihat sangat keren, meski hanya mengenakan kaus putih. Signature jacket juga menjadi pelengkap gayanya sewaktu-waktu. Apa yang dikenakannya, sebenarnya juga pasti kita miliki di lemari pribadi. Harry’s daily wardrobe terbentuk dari classic items yang dimiliki semua laki-laki. Termasuk kamu. So, if he can pull it off, kamu juga pasti bisa.

Harry adalah musisi bergaya rock and roll di era modern. Style icon dari Inggris, setelah The Beatles. Arguable. Tapi, melihat penampilannya saat ini, Harry hampir bisa dipastikan akan jadi salah satu laki-laki paling stylish di masa depan. Sesuatu yang dilihat oleh Burberry, yang baru saja mengundangnya duduk di baris depan show mereka di London Fashion Week.

 

Comments

comments