Stylish Man: Justin O’Shea

Sebagai pembaca rutin banyak portal atau fashion blog, susah untuk luput melihat sosok yang khas ini. Personal style-nya yang kuat adalah napas segar, dari sekian banyak figur-figur yang sering muncul di halaman fotografi street style. Karena kami makin merasa bahwa kian kemari, street style semakin predictable. Sehingga, sosok yang konsisten difoto dengan penampilan yang sebenarnya nggak banyak berubah justru lebih menarik.

Seperti sosok Justin O’Shea. Laki-laki kelahiran Australia ini berseliweran di banyak fashion blog atau web yang memaparkan serunya street style. Tapi tidak seperti street style star kebanyakan, world wide buyer untuk web luxury fashion shopping  Mytheresa.com (based in London) ini setia pada gayanya sendiri. Maskulinitas yang individual, khas dan sartorial.

Justin O’Shea tak pernah lepas dari kacamata hitamnya – harus ditiru. Ia selalu mengenakan wardrobe dengan fitting sempurna, lalu dipadankan dengan boots yang juga sama kerennya. Kadang ia tak mengenakan hitam, dan malah memilih boots berwarna burgundy yang mengejutkan – and still pull it off. Jas, atau kaos lengan pendek ia kenakan dengan lengkap. Lengkap di sini maksudnya dengan vest yang sewaktu-waktu adalah bagian dari 3 piece suit yang sangat sartorial. Kaos putih pun ia kenakan dengan vest. Saat itulah semua orang bisa melihat tato di kedua lengannya yang sangat banyak.

Dengan rambut yang selalu tersisir rapi mengilap ke belakang serta janggut pirang yang hampir tak pernah hilang pula, personal style Justin bak penggemar motor besar yang koleksi pakaiannya berasal dari tukang jahit paling bagus. Kami iri dengan fitting setiap suit dan celana yang ia kenakan. Tubuhnya yang cukup berotot membuat semuanya sempurna. And one thing for sure, sebagai seseorang yang bekerja di fashion Justin juga memiliki pacar yang sama stylishnya.

Really, a man we look up to.