Stylish David and Brooklyn Beckham

Menghadiri fashion show menswear (pakaian laki-laki) brand Louis Vuitton, keluarga David Beckham membuktikan bahwa mereka adalah fashionista sejati. Hadir bertiga, David Beckham, sang istri yang juga fashion designer papan atas, Victoria Beckham, dan anak pertama mereka, Brooklyn Beckham tampil super stylish.

Untuk melawan Paris yang super dingin, ketiganya mengenakan coat panjang dan mix and match yang patut mendapat catatan khusus bagi yang butuh ide bagaimana tampil stylish di musim dingin – sekeluarga. Kita tentu tak akan membahas bagaimana Victoria memilih gayanya di sini. Justru, David dan Brooklyn terlihat sebagai stylish duo, duo bapak anak yang memang kerennya tak terbantahkan.

We really dig David’s sartorial pick here. Kombinasi navy, sweater dan celana longgar, juga coat warna hijau olive yang terlihat begitu hangat. David melengkapi gayanya ini dengan sepatu sneakers putih yang klasik. Gaya yang cukup sesuai umur.

Sementara, anak pertamanya, Brooklyn memilih padu padan yang cukup funky untuk laki-laki seumurannya. Fotografer muda ini memilih celana jeans, kemeja merah bermotif, chelsea boots, dan coat yang juga bermotif. Sangat Inggris sebenarnya. Tapi, kami kurang yakin apakah kombinasi ini cukup melawan dingin.

Well, all in all, beginilah bagaimana Ayah dan anak harusnya berpakaian.

 

Comments

comments