Stylish Dudes at The 2018 Grammys

Di sebuah penghargaan musik, kita tidak bisa mengharapkan semua pesohor memakai tuxedo. Serba rapi. Seperti banyaknya genre di dalam musik itu sendiri, maka tampil di sebuah event musik nomor satu seperti Grammys akan diterjemahkan secara individual oleh yang hadir. Ingin terlihat menarik, tapi tetap bisa mencirikan kepribadian dan personal style sang artis.

Terlebih beberapa tahun terakhir, menswear atau trend pakaian laki-laki berkembang begitu pesat menyaingi industri pakaian perempuan. Laki-laki pun punya semakin banyak pilihan untuk hadir di acara yang sedikit glamor. Jadi, mengapa pakai yang begitu-begitu saja padahal bisa tampil sebebas yang kita inginkan? Dan Grammys 2018 yang berlangsung hari ini memperlihatkan masing-masing musisi ingin tampil mewah, tapi tak jauh dari karakter mereka.

Setelan tuxedo mewah masih menjadi favorit beberapa musisi, seperti John Legend yang membawa istrinya, model Chrissy Teigen yang sedang hamil. Musisi dan aktor Common memilih tuxedo beludru dalam warna merah burgundy yang mewah. Ada Big Sean yang melapisi setelan biru gelapnya dengan coat, lapisan turtle neck dan aksesori leher. Cukup mencitrakan kesenangannya akan bling – khas musisi R & B. Musisi Donald Glover dan Khalid memakai setelan putih-putih yang dipadukan dengan alas kaki favorit masing-masing. Sementara Zayn Malik dan Sam Smith, dua solois laki-laki terbesar dunia saat ini justru tampil berani dengan paduan setelan hijau dan millennial pink yang bernuansa retro.

Tidak seperti Oscars dan Golden Globes, di Grammys selalu ada kesempatan untuk tampil beda.

Comments

comments