Style Sometimes Means Serious Money

Not all people have the money to spend untuk fashion items yang memang membutuhkan extra money. Di lingkaran sosial tertentu, menggunakan barang dengan nama besar tertera entah di bagian mana barang tersebut tentu menjadi kredibilitas tersendiri. Tidak bisa dibohongi, seringnya dengan harga yang begitu tinggi, kamu bisa mendapatkan kualitas, desain yang tidak ada bandingannya, sesuatu yang menjadi trend atau mungkin sesuatu yang menjadi trend sepanjang hayat (klasik) – dan yang paling penting, cerita di balik pembuatan produk-produk tersebut. Some people, appreciate that story and all the craftsmanship behind it.

Now, bila kamu punya uang yang dimaksudkan, try this short list.

The Papilion di Kemang adalah salah satu tujuan penting bila kamu ingin berbelanja menswear berkelas, tanpa harus keluar negeri. Sometimes, mereka juga mengadakan sale yang patut dinantikan. Mungkin kamu bisa menemukan classic items di sini. We love the huge store, dan interiornya yang super modern (at least for now). Mereka juga memiliki lounge di bagian depan, so yeah, berbelanja dan menikmati champagne sesudahnya is very possible. Comme de Garcon, Dries Van Noten, Carven adalah sebagian brand yang tersedia di sini. Also witness hip youngsters of Jakarta saat berbelanja di sini.

Paul Smith akhirnya membuka toko pertamanya di Jakarta. Sebagai salah satu brand yang paling sering ditiru desainnya (termasuk black market items), brand dari London ini menawarkan produk-produk untuk laki-laki muda, berjiwa muda, yang ingin memadukan gaya klasik dengan sedikit quirky touch. Nggak cuma fashion, mereka menyediakan rare sport and music items.

Porsche Design juga baru membuka toko pertamanya di Jakarta. Sedang mencari boots keren, atau jaket untuk dibawa berlibur akhir tahun ke luar negeri? you’ll find some very masculine and sleek ones here. The store is pretty small, tapi menurut kami mereka sudah memiliki basic items and some more lux ones untuk kamu dapatkan. We definitely love the boots.

Beberapa waktu lalu kami menghadiri undangan Christian Louboutin untuk melihat koleksi spring summer 2014 mereka. Terinspirasi oleh tema-tema ‘travel,’ koleksi Louboutin yang terkenal dengan red soles-nya itu, tahun depan menawarkan sepatu-sepatu yang playful untuk laki-laki. The studs and spikes are still on some of the shoes, tapi kami yakin kalian masih bisa menemukan sesuatu yang kalian suka. If you love over the top performance, and have that lots of money to spend, mungkin kamu akan suka.