Style Investment: Blazer

Tidak ada yang menyadari betapa pentingnya memiliki blazer, atau jaket resmi, atau tailored sports jacket sampai mereka membutuhkannya.

Kami pernah menulis sebelumnya, kini memakai kemeja atau atasan saja tidak cukup. Kecuali kamu hanya ingin keluar rumah, nongkrong di convenient store terdekat. Tapi, saat kamu harus pergi meeting, ngopi, pergi undangan, bahkan kencan dengan pasangan, mengenakan blazer akan membawa penampilanmu ke level yang baru. Lebih dewasa, pasti. Lebih gaya, apalagi.

Bagusnya lagi, kini padu padan blazer sudah sangat berkembang. Dengan blazer pun kamu masih sangat bisa tampil kasual. Pakai dengan kaus di bagian dalam, striped tee, kemeja kasual. Cocok dengan celana apapun. Skinny jeans, officer pants, chinos, sampai celana pendek. Yap, sampai celana pendek. It’s that versatile.

Banyak brand merilis blazer yang bisa dipilih sesuka hati.Polos, dengan motif, berbahan khusus atau memiliki detail khusus. Seperti tempelan di bagian siku yang sedang populer saat ini. Kecuali kamu adalah artis atau pejabat yang harus hadir di karpet merah atau pertemuan antar negara, maka blazer sudah cukup untuk meningkatkan penampilan. Belum lagi, saat kamu berada di ruangan yang super dingin. Maka blazer dapat menyelamatkanmu.

Have one, or two, or three. Taruh juga satu di kantor. Siapa tahu kamu lupa. Saat harus pergi meeting mendadak, maka blazer akan menyelamatkanmu. Percaya pada kami. Laki-laki dewasa, sudah lama bekerja pasti tahu bahwa mereka paling tidak butuh satu blazer di lemari pakaian mereka. And if you have a bit more money, belilah yang bagus. Atau pergi ke penjahit yang kamu percaya. Pilih bahan yang kamu suka, ukur dengan baik. Buatlah yang persis pas di badan. Sesuatu yang pas di badan akan selalu terlihat keren. Perasaan nikmat pakaian yang pas dan nyaman di badan itu istimewa.

Jangan pelit. Itu investasi gaya yang tidak akan kamu sesali.

Comments

comments

Be first to comment