Style Icon: Pharrell Williams

Di era modern ini nggak ada yang seperti atau bahkan bisa menyamai seorang Pharrell Williams. Superproducer, artis satu ini menggabungkan beberapa dunia sekaligus, menjadikan dirinya seorang visionaire yang di usianya yang ke-41, belum tertandingi. Tidak mudah meniru seorang Pharrell Williams dalam hal berpakaian. Apa yang ia pakai, rasanya susah terlihat pantas di orang lain. Not a trend setter, tapi bahkan seorang Pharrell mengaku di sebuah wawancara bahwa ia bukan tipe orang yang tidak berani mencoba sebuah trend. Seperti saat ia menyadari bahwa ia gemar mengenakan celana-celana bersiluet super ramping yang beberapa tahun sebelumnya tak mau ia coba.

Pharrell cukup eksperimental, eklektik, sangat progresif. Itu pula yang rasanya membuat banyak fashion brand ternama mengajaknya berkolaborasi, seperti Adidas, Uniqlo dan Louis Vuitton. Padahal ia sendiri punya beberapa fashion label. Dengan meledaknya kolaborasinya bersama Daft Punk, ‘Blurred Lines’ serta single ‘Happy’ dari film Despicable Me 2, pengaruh Pharrell di budaya pop tak ayal semakin besar. Juga menjadi tanda bahwa kita akan makin sering dan makin lama melihat laki-laki yang baru saja menikah ini beredar di depan umum.

Pharrell  memiliki signature style yang menampilkan beberapa elemen yang sama terus menerus. He likes to wear: celana pendek denim, camouflage print, kaos putih, plaid shirts, dan topi. Tentu tahu bahwa ia juga mempopulerkan kembali topi ‘pramuka’ dengan bentuk lucu itu. Ia gemar mengkombinasikan beberapa statement piece ke dalam satu look yang keren, dan belum tentu enak dilihat bila orang lain yang memakainya. Now you know his secrets, silakan mencoba jadi dirinya, if you can.

 

Comments

comments