Style Icon: Bruce Pask

Laki-laki berumur satu ini, membuat semua laki-laki di luar sana iri dengan personal style-nya yang keren. Bersama Nick Wooster, ia adalah salah satu laki-laki paling diincar oleh banyak fotografer street style dan tentu saja foto-fotonya berakhir di blog dan pinterest banyak orang.

Apa pekerjaannya? sebelumnya, Bruce adalah men’s fashion director untuk T: The New York Times Style Magazine. Ia baru saja bergabung dengan Bergdorf Goodman (department store barang-barang mewah)  sebagai fashion director untuk koleksi fashion laki-laki.

What we like most about his personal style is … gayanya yang sangat relevan untuk laki-laki di seluruh dunia. Apapun yang ia kenakan, nampak dimiliki semua laki-laki di lemari pakaian mereka masing-masing. Namun, dengan styling yang keren, blazer, jaket jeans, bahkan denim yang biasa pun bisa terlihat sophisticated. Bisa saja itu bukan item yang harganya tinggi, atau sesuatu yang sudah cukup lama berada di lemari pakaianmu. Kuncinya memang kemampuan styling, atau mix and match. Apalagi Bruce selalu memilih warna-warna netral, yang identik dengan laki-laki. Hitam, putih, abu-abu, dan biru navy.  Personal style yang sangat bisa jadi inspirasi untuk gaya ke kantor.