The Contemporary Classic Shoes

We love tough looking shoes. Bukan hanya terlihat kuat, tapi juga sebenarnya bisa dipakai dalam waktu sangat, sangat lama, dan sepertinya hampir mustahil untuk rusak. Ada sepatu seperti itu? well, melihat rilisan Autumn/Winter 2014 dari Clarks kami merasa seperti itu. Secara pribadi, rasanya sudah terlalu banyak memiliki sepatu boots. Tapi koleksi Autumn/Winter 2014 Clarks ini membuat kami percaya, kami bisa membeli lebih banyak sepatu boots. With the masculine, classic look siapa yang bisa menahan untuk tidak memilikinya.

Because this is a men style blog, tentu kami lebih berfokus kepada koleksi untuk laki-laki. Di mana setiap sepatu untuk segala macam kesempatan, tersedia di musim ini. Untuk dipakai ke kantor, nongkrong di akhir pekan, sampai aktivitas di alam luar yang membutuhkan sepatu yang cukup tahan banting. Bahkan kami berpikir, koleksi Clarks Autumn/Winter 2014 ini sangat mungkin bertahan dan kamu pakai sampai bertahun-tahun ke depan. Because again, we see classic pieces every guy will fall to easily.

Beberapa favorit kami seperti Nanu Hike GTX dan Frelan Rise yang akan kami bawa hiking di long weekend berikutnya. Desainnya modern, dengan sedikit aksen klasik. Rilisan Darby Rise dengan siluetnya yang klasik tapi tangguh, membuat kami percaya sepatu satu ini bisa dipakai ke kantor, bahkan saat harus meninjau proyek di luar ruangan. Semua laki-laki suka sepatu yang versatile seperti ini. Untuk kamu yang lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, tetap ada brogue, atau seri Monmart yang begitu keren dan tersedia dalam bentuk lebih formal (walk series) atau boot semata kaki.

Buat Si Dia, di musim ini kami anjurkan kamu memilih seri Movie Retro dan Blues Melody yang memiliki statement begitu kuat. Dengan desainnya yang cukup dressy, sepasang sepatu ini akan membuat penampilan pasangan kamu stylish dalam waktu singkat – bahkan saat ia hanya mengenakan jeans dan tee shirt. Untuk kesempatan yang lebih formil, musim ini Clarks berkolaborasi lagi dengan Orla Kiely dan merilis beberapa koleksi Clarks yang sama-sama memiliki siluet klasik yang kuat dengan koleksi laki-lakinya. Kamu bisa sarankan pasangan kamu untuk menambah koleksi sepatunya dengan Orla Dotty, Orla Dorothy arau Orla Dora.

Musim ini nampaknya menjadi musim yang mencatat keberhasilan tinggi bagi Clarks dalam hal estetika rancang. Karena rasanya ingin memiliki semua yang mereka rilis. Apalagi saat melakukan perjalanan ke luar negeri di musim dingin, koleksi ini dijamin membuat kaki kamu lebih hangat.

all images by Clarks USA

cover image by blog.Clarks.co.Uk