Pinterest Pick: Classy Mix

Just like everyone else, our personal style grows and nurtured by looking at the Pinterest.

Sebagai aplikasi yang populer, Pinterest menjadi media yang tepat untuk mengumpulkan sekian banyak personal style yang pastinya bisa jadi inspirasi. We found one, already. Dan yang satu ini tergolong pro. Mereka yang belum memahami personal style pribadi, mungkin akan agak kebingungan melihat teknik padu padan dan layering yang terlihat di foto ini.

There are so many trends injected in one look. Begitu sophisticated, sampai saat pertama melihatnya…look ini nampak mustahil. But, then again, fashion is always about pushing the envelopes. And this one scored. Berhasil. Perhatikan detail dari pakaian yang dipakai laki-laki ini. Kami bahkan tidak menyebut warna kulit si laki-laki, yang benar-benar membuat semua warna yang ia pakai ‘keluar.’

Pinggang ke atas: denim shirt yang dipasangkan dengan suit biru indigo. Terlihat pula pocket square berwarna netral. Killer combination. Denim dan suit biro indigo are IN.

Pinggang ke bawah: tren paling kami sukai saat ini, camo. Muncul lewat celana yang digulung sedikit. Laki-laki ini memakai sepasang wingtip coklat yang mengilap. Ia juga membawa payung dan Havana hat. Dan tampilan ini terlihat sempurna tanpa kaus kaki.

So many things going on there, tapi ini adalah eksekusi yang berhasil. It’s hard to pull this look, kami akui.