Photoworks : David Bayu on Stage

David Bayu atau lebih dikenal dengan nama David Naif, adalah salah satu vokalis paling atraktif yang dimiliki negeri ini. Dengan grup musiknya yang terus berevolusi hingga sekarang, mereka menjadi awal warna musik yang berbeda di Tanah Air. Termasuk soal style. Itu juga yang terjadi pada David.

Dulu sangat lekat dengan kesan vintage dan gaya kasual khas retro music yang mereka bawakan, David berevolusi. Bagusnya, evolusinya juga menjadi identitas baru yang bisa melekat dengan baik. Personal style-nya yang berubah menjadi sebuah citra yang kini ikut melekat. Berbicara mengenai David, berarti bicara mengenai gayanya. Di atas maupun di luar panggung.

David yang dulu cukup berbeda dengan David yang sekarang. Always been a great entertainer, this pretty shy guy find a way to communicate loudly, apparently. Melalui personal style-nya.

Kami beberapa kali bertemu David, di kesempatan yang berbeda. Di sebuah ajang penghargaan yang kami hadiri akhir pekan lalu, kami kembali menyaksikan pribadi David yang begitu ekspresif dan kokoh di atas panggung, dalam penampilan preppy yang menarik. Setelan abu-abu yang solid, dengan elemen pink yang surprising. Very dandy, flamboyant, you name it. Something, we guess, only David could pull off. Enjoy.