Personal Style : Arie Dagienk

Beberapa tahun lalu nampaknya susah membayangkan laki-laki satu ini, tampil seperti sekarang. Kata ‘fashion’ atau ‘style’ sendiri cukup jauh dari seorang Arie Dagienk. Radio announcer terkenal yang sudah berpengalaman panjang di dunia broadcasting ini, saat ini memperkuat definisi ‘funny guy’ yang lekat dengannya, ke paparan personal style yang begitu segar dan menarik. Mengaku memperlakukan fashion sebagai hobi, juga mendukung profesi, kami tidak punya masalah sama sekali bila laki-laki penyuka musik cadas ini hanya tampil seseru ini saat bekerja.

Beberapa kali bertemu dengannya di kesempatan dan acara-acara, ia tampak begitu ekspresif. Kesan preppy yang fun, diselipkan elemen-elemen komik. Age defying look, nobody minds. Termasuk kami. Seperti saat kami berjumpat dengannya di sebuah peluncuran ponsel terbaru, baru-baru ini. Kemeja pink, dress shoes, quirky socks, bow tie, serta summer hat melengkapi look-nya waktu itu.

Dengan kejutan-kejutan seperti ini, bertemu dengannya di acara-acara lain di waktu mendatang akan semakin seru. Apalagi yang akan ia kenakan? We just have to wait. But we are waiting to be surprised.