Pangeran William, Sambut Anak Pertama Dengan Gaya

Bila kebanyakan dari kita akan terlihat berantakan saat anak pertama lahir (we are sure, becoming a dad is a life-long wish for all of us) maka Pangeran William yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya tetap terlihat stylish. No messy messy shirt.

Setidaknya itu yang terlihat, saat untuk pertama kali William dan istrinya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton memperlihatkan bayi laki-laki mereka. Bayi laki-laki yang cukup gemuk. Beratnya hampir 4kg.

Dalam kemunculan publiknya, si Ayah yang juga calon raja Inggris di masa depan itu, terlihat mengenakan kemeja motif garis berwarna royal blue dan celana dalam tone biru gelap (or, that could be black). Dipadankan dengan sepatu coklat suede yang kasual. It’s very William. Sesuai sekali dengan pembawaannya yang tenang, tidak seperti sang adik yang memang agak ‘aktif.’

Media Inggris juga memuji William yang sangat hands-on (turun tangan langsung) selama proses kelahiran putra mereka yang bernama George Alexander Lewis (dengan gelar Kebangsawanan, His Royal Highness Prince George of Cambridge) itu. Berada selama proses kelahiran, menggendong si anak selama jumpa pers singkat, membawanya masuk ke mobil dan mengemudikan sendiri mobil menuju kediaman mereka di Istana Kensington.

Ayah-ayah muda di luar sana harus meniru William, pastinya. Bagaimana rasanya memiliki istri yang kehamilannya diperhatikan seluruh dunia, dan kelahiran anak pertamamu juga terus dipantau seantero jagad? hanya William dan Kate yang tahu.