Thom Browne Spring 2015

Katanya, Thom Browne membuat gaya berpakaian dengan jas atau bespoke/tailored suits populer kembali. Cukup setuju dengan statement itu. Rasanya, karena label yang berbasis di New York inilah para laki-laki stylish berani memadumadankan jas atau blazer kasual mereka dengan celana pendek, lalu menyelesaikannya dengan dress shoes, seperti Brogue atau Oxford. Padanan blazer/jacket dengan celana pendek bespoke masih terlihat di koleksi Spring 2015. Tentu, Thom Browne tak mau menghilangkan sesuatu yang sudah jadi ciri khas mereka (and of course, the element yang dikejar para fans).

Kali ini, untuk koleksi Spring 2015, label yang juga berasal dari nama yang designer itu menginjeksikan aksen navy, print floral, stripes, serta tekstur ke siluet tailored suit mereka yang sudah terkenal. Hasilnya adalah koleksi yang playful. Detail yang ekspresif diseimbangkan oleh siluet konvensional. Kembali terlihat warna khaki di koleksi ini – we thought people already moved on from this tone. Kami menyukai aksen stripes di jaket serta celana bespoke, dan juga pada coat berwarna navy yang dalam.

Terlihat juga sweatshirt dengan elemen navy yang nggak terlalu kaku. Rilisan tas di koleksi ini cukup pantas dikejar. Karena memiliki design yang subtle, buat kamu yang suka barang-barang stylish tapi tetap nggak mau tampil rame. Definitely, tambahan print floral ditujukan pada laki-laki yang merasa lebih flamboyan dari yang lain. As for us? we still love the classic offering. Seperti yang kami pilihkan di sini.