Our eyes on: Casual Sports Watch

Laki-laki, nampaknya, sama seperti perempuan yang menggilai sepatu, juga harus memiliki beberapa jenis jam tangan ke dalam koleksi mereka. Selain memiliki beberapa pasang sepatu, tentunya.

Sama seperti jenis dan fungsi sepatu yang berbeda untuk beda kesempatan, jam tangan pun harus seperti itu. Ada jam tangan untuk dipakai ke kantor (bergaya klasik dan resmi). Jam tangan untuk menemani aktivitas selama weekend. Atau, jam tangan untuk pergi ke undangan-undangan khusus. Belum pernah terpikirkan, bukan?

Jam tangan untuk berolahraga juga tentu ada. Beberapa brand sudah merilis jam tangan, yang memang ditemani fungsi-fungsi pencatat waktu khas jam-jam olahraga. Kami menyukai Casio Casual Sports Watch ini. Desainnya klasik dalam warna hitam yang maskulin. Detail bagian dalamnya berwarna emas dengan penunjuk waktu yang sama klasiknya. Meski berlabel casual sports watch, kami tetap akan menggunakan jam tangan seperti ini untuk meeting atau weekend seru bersama teman. Warna hitam membuatnya cukup sporty dan fun. Definitely, jam yang ingin kamu miliki dalam koleksi kamu.

Berapa jam tangan yang kamu miliki?