Off to Work : 5 Days in Style

Beberapa orang, baru memikirkan apa yang dia ingin pakai ke kantor setelah keluar dari shower. Kami bantu, supaya tugasmu lebih mudah. Ide dressing up from Monday to Friday.

MONDAY

Memulai awal pekan dengan gaya yang sharp selalu meningkatkan mood. Coba saja. Pilih blazer atau jacket dan officer pants berpotongan slim. Kenakan dengan kaus putih berkerah V, atau bulat. Sempurnakan penampilanmu dengan bowler hat serta sepasang wingtip yang mengilap. Pastikan bahwa dari semua pilihan wardrobe-mu hari itu, ada satu yang cukup mencuri perhatian. In this look, the shoes are.

TUESDAY

Very simple. Kenakan pilihan dalam warna-warna solid black, bisa membuatmu terlihat lebih ramping, juga sleek. Dress boots yang sesuai untuk ke kantor, Balmoral misalnya. Lalu kenakan jaket berpanel kulit untuk efek dramatis.

WEDNESDAY

Masih dengan warna serius. Pilih blazer yang berwarna tidak biasa, seperti di gambar ini. Bisa jaket atau suit, terserah. Deep chocolate adalah warna yang semakin digemari di men’s fashion. Padankan dengan officer pants gelap bersiluet ramping. Bisa dikenakan dengan kemeja atau kaus putih. Pakai lagi sepatu yang sama yang sudah dipakai Senin sebelumnya.

THURSDAY

Go a bit bright. Pilih officer pants atau working pants dan blazer berwarna abu-abu cerah. Lalu padankan dengan shirt berprint dan berwarna terang. This is a very smart twist. Kamu bisa kenakan dress up boots pilihan atau oxford berbahan PVC untuk aksen.

FRIDAY

Lebih rileks di hari Jumat. Menyambut weekend, pilih cardigan dengan print atau motif berwarna terang, color-block, tribal print. Terserah. Pakai kemeja putih lengan pendek di dalam. Lalu ambil skinny jeans kesayanganmu dari dalam lemari. Melangkah lebih rileks di hari Jumat dengan loafers atau boat shoes coklat (atau pilihan warna lainnya yang cukup subtle).