NYE’s Party Style Ideas : Back to Black

Malam pergantian tahun seakan tidak sah tanpa pesta yang seru. Pasti kamu sudah diundang untuk pergi ke salah satu pesta tersebut – kalau kamu adalah manusia yang cukup bergaul ini sudah pasti terjadi. Meski sudah pasti, pesta-pesta itu bernuansa kasual, nggak sedikit yang mengadakan pesta pergantian tahun yang cukup resmi. Ingin terlihat cukup sleek, resmi, tapi nggak kelewat kaku? ini ada beberapa ide.

As simple as, kembali ke warna hitam yang klasik, namun memberikan twist yang kasual.

Ingin mengenakan suit atau blazer kamu yang keren itu? bisa. Padankan dengan celana chinos bernuansa merah bata, sebagai alternatif khaki. Lalu kenakan tee shirt hitam basic di dalam. Ingin total dengan tema hitam ini? mungkin kamu bisa kenakan hitam top to bottom. Twist kasual bisa diterapkan lewat scarf yang senada.

Tidak percaya bahwa kamu bisa lebih kasual lagi? Kenakan slim chino biru gelap dengan kemeja putih, lalu jaket kulit. Atau designer sweater yang sekarang sedang hip.

Tuntaskan penampilan keren kamu dengan dress shoes yang sesuai. Karena sepatu yang stand out, bisa memberikan boost ke out fit yang biasa saja – mungkin kami pernah mengatakan ini.

Mungkin saja, kamu diundang ke sebuah pesta yang menerapkan dress code, atau tidak sama sekali. Ide-ide di atas, masih sangat aman untuk dipakai pergi ke dua jenis acara tersebut. When confuse, wear black. Ingat saja itu. But then, black is not absolute, give it a twist. (Stanley Dirgapradja)