Rob Pattinson Has A New Edgier Style

Pasanganmu kurang lebih akan mempengaruhi hidupmu. Dalam berbagai aspek. Perhatikan saja saat Kim Kardashian mulai kencan dengan Kanye West. Something changed in the way she dressed. Perubahan gaya berpakaian Kim saat itu, diduga karena Kanye ikut memilihkan apa yang harus dipakai Kim saat muncul di depan publik.

Contoh kedua, dan tak terlalu kentara adalah aktor Rob Pattinson. Tentu semua pernah mendengar namanya dari “Twilight.” Setelah beberapa tahun berhubungan dengan Kristen Stewart, lalu mereka berpisah, Rob kini menjalin hubungan cukup serius dengan seorang ‘it girl’ juga musisi bernama FKA Twigs. Saking seriusnya, kini cukup susah menemukan foto Rob di internet yang tidak terlihat sedang bersama penyanyi perempuan dengan personal style yang funky itu.

Dan kami mengamati, setiap saat pasangan ini muncul di publik, Rob menunjukkan perubahan pada gaya berpakaiannya. Saat ia masih bersama K-Stew tahun lalu tak ada yang terlalu perduli dengan cara atau apa yang ia pakai. Sekarang, ia sering terlihat memakai barang-barang yang rasanya tak akan pernah terlihat ia pakai saat masih bersama Kristen. Kami tidak bisa bilang gaya Rob yang sekarang lebih baik daripada saat ia masih bersama Kristen. Tapi, kami bisa bilang kami cukup suka dengan gayanya yang sekarang.

Rob kini hidup dengan estetika street wear yang jelas. Cukup kasual namun ada aksen edgy yang belum pernah terlihat padanya. Ia sering terlihat mengenakan outerwear seperti bomber jacket, atasan yang tidak biasa, beanie dalam berbagai warna, celana yang juga sangat ‘street’ dan drop crotch pants yang biasa terlihat pada kaum hipster. This is such a new style for Rob, yang sebelumnya tidak pernah terlihat se-‘sophisticated’ ini. Entah siapa yang mendandaninya, atau memilihkan baju untuknya. Siapapun itu, FKA Twigs pasti memiliki andil dalam membentuk personal style Rob yang baru. Tak bisa disangkal lagi.