Modern Day Executives

Melihat pengunjung fashion week kalangan perempuan, kita pasti menemukan personal style yang sophisticated. Dengan berbagai jenis pakaian yang bisa mereka kenakan, para fashionista perempuan tampil ekspresif saat mengunjungi fashion week atau event-event fashion berskala besar. Permainan detail, warna, tekstur, print, bahan, begitu banyak elemen pada pakaian perempuan. Sesuatu yang memang tidak bisa kita miliki sebagai laki-laki.

Pakaian kita begitu sederhana. Namun seiring dengan perkembangan fashion laki-laki beberapa tahun terakhir, kita boleh senang, karena meski hanya memiliki sedikit jenis pakaian, pakaian laki-laki menemukan caranya tersendiri untuk menunjukkan keberagaman.

Permainan warna, bahan, tekstur, teknik layering disempurnakan dengan penambahan aksesori, gaya rambut, sampai yang terkecil seperti gelang atau cincin mampu membuat penampilan laki-laki modern semakin terpoles. Tanpa harus meninggalkan maskulinitas mereka.

Kami memilih beberapa look dari pengunjung laki-laki sewaktu New York Fashion Week (gambar diambil dari GQ.com dan Guerreisms.com), untuk menunjukkan eksplorasi style yang mampu dilakukan laki-laki tadi. Kami tidak berbicara mengenai absurditas, ekspresionisme atau ‘petualangan’ yang berlebihan. We are talking about classics meet modern. And something in between.

Kami berbicara mengenai warna-warna klasik yang mungkin itu-itu saja, dengan sedikit semburat manis seperti pink, kuning, atau coklat yang sedang naik daun di wardrobe laki-laki. Maskulinitas tak perlu hilang meski mencoba berbicara dari wardrobe yang kita pilih. Kami tidak berbicara mengenai sesuatu yang kamu pakai dan membuatmu dilihat orang karena agak ‘tidak biasa.’ Tapi berbicara mengenai tampilan laki-laki modern, yang bisa kita temukan di kantor-kantor multinasional, dan membuat orang kagum dengan cara mereka berpakaian.

Kemeja abu-abu dengan vest hitam, dasi dan jepit dasi yang sesuai. Atau Blazer baby blue dengan khakis serta kemeja penuh print. Semua itu lalu disempurnakan dengan gaya rambut yang juga stand out. We are talking about details that make you stand out.

Comments

comments