Mereka Laki-Laki Paling Stylish di Dunia

Majalah terkenal Vanity Fair baru saja merilis daftar figur-figur berbusana terbaik di seluruh dunia. Daftar itu berisi laki-laki dan perempuan, dari berbagai jenis pekerjaan dan lingkup profesional yang memang memiliki personal style kuat. Mulai dari istri Presiden, desainer fashion, olahragawan, supermodel, musisi, sampai pengusaha ada di daftar itu. Bukti bahwa tidak perlu bekerja atau terlibat secara profesional di bidang fashion untuk menjadi stylish.

Personal style yang kuat membuat figur-figur ini diperhatikan secara khusus. Pastinya tidak pernah berpakaian dengan sembarangan, sampai terlihat jelek. Uang mungkin berperan dalam sebuah hasil akhir personal style yang kuat itu tadi. But if you have money to buy expensive clothes, but you don’t have that great taste, sama saja. You have to have that great taste. Eye for coolness. Kami rasa, itu yang membuat orang-orang ini ada di daftar tahunan majalah Vanity Fair itu.

Beberapa nama mungkin harus kamu google untuk bisa mengetahui siapa dan apa latar belakang mereka. Kami juga tidak memunculkan semua laki-laki yang ada di daftar itu. Hanya beberapa. You could find out the rest of the stylish male on their respective web. Ada Justin Timberlake di daftar itu. Tidak mengejutkan.

Daftar berskala internasional itu sedikit banyak membuktikan bahwa ada orang-orang di luar sana, yang menghargai selera kita akan berpakaian. Kesukaan kita untuk tampil menarik. Our passion to good clothing and dressing up. On the other side, juga membuktikan bahwa orang-orang yang memang effortlessly stylish itu ada. Kita bisa belajar dari mereka.