Menswear Look: Lacoste Fall 2015

Koleksi ready to wear Lacoste musim ini (runway fall winter 2015) menurut kami adalah salah satu yang terbaik. Menggabungkan koleksi menswear dan womenswear ke dalam runway yang sama, koleksi Lacoste jelas terinspirasi dari gaya pakaian olahraga tahun 80-an, tapi kemudian memberinya sedikit sentuhan modernitas lewat siluet-siluet yang sartorial – juga sleek.

Seperti awal mula brand ini sendiri, Lacoste memang memiliki esensi sporty yang kental. Dalam perkembangannya saja, kemudian label ini menyediakan koleksi ready to wear. Namun, bisa bertahan hingga sekarang tentu cukup menunjukkan bahwa apa yang mereka lakukan selama ini berhasil dan disukai pasar.

Musim ini, inspirasi sporty dan gaya bespoke tailor yang sedang populer di kalangan laki-laki stylish menjadi satu. Track suit satu warna yang mencolok. Setelan yang dipakai dengan polo shirt warna pastel serta ikat kepala yang sangat 80-an. Atau track suit yang modern yang dipakai dengan tailored coat berwarna hijau terang. Begitu kontras, begitu keren. Beberapa motif garis vertikal juga terlihat di runway. Selain pada coat, kemeja, juga diaplikasikan pada sweatshirt. Ini adalah sporty twist yang segar, kami menyukainya. Tidak seperti trend sporty looks yang mirip satu sama lain musim lalu.

Sneakers putih yang dipakai dengan kaus kaki tinggi kembali lagi. One thing for sure, the white sneakers are beyond cool. Termasuk coat, dan setelan coklat atas bawah yang kasual tapi juga bisa dipakai untuk acara formal. Lacoste simply did it again this season. We want it all.

foto runway: style.com