Men Street Style : New York Fashion Week

New York Fashion Week telah dimulai. Para desainer fashion atau perancang mode mempertunjukkan koleksi terbaru mereka untuk Spring Summer 2014.

Koleksi yang dipertunjukkan saat ini, akan muncul di toko sekitar awal tahun nanti. Tapi, buat pelanggan istimewa, mereka bahkan sudah bisa mendapatkan baju incaran mereka persis setelah show usai. Tentu, harganya tidak murah untuk dapatkan layanan seperti itu.

But well, kita tidak ingin berbicara mengenai itu. Tentu, di setiap fashion week, sejak beberapa tahun lalu, para pengunjung pagelaran busana adalah salah satu daya tarik tersendiri. Bagaimanakah para fashionista laki-laki itu mempertunjukkan signature style mereka saat melihat fashion show?

New York memang berbeda dari Ibukota fashion dunia lainnya (Paris, Milan, London). Di Akhir musim panas, saat musim gugur sudah di depan mata, laki-laki New York menunjukkan gaya klasik khas Amerika. Preppy yang cukup sederhana dalam item-item classics, warna-warna yang kalem. Beberapa gaya yang lebih ekspresif masih terlihat, tapi cukup sedikit.

Bagi laki-laki ini, keluar kamar berarti menjadi runway buat mereka. Bila kamu bekerja di industri fashion, kalimat tadi bisa dimengerti. Be inspired!

(Foto : WWD.com & Huffington Post Style)

Comments

comments