Men Fashion Week : Spring 2015 Highlights

Beberapa pekan terakhir, koleksi ready to wear untuk pakaian laki-laki, atau men’s wear dipaparkan di fashion week bergengsi. London, Milan, dan Paris adalah sebagian kota di mana fashion brand papan atas menunjukkan seleksi men’s wear terpilih untuk spring 2015.

Sesuai konsepnya, tentu pilihan  kami jatuh pada koleksi-koleksi yang sangat relevan. Secara realistis bisa dipakai, menunjukkan teknik, serta detail yang dicari laki-laki yang memperhatikan style, seperti kita. Beberapa twist segar ikut kami pilih, karena betapapun konvensionalnya seseorang, pasti kita bisa menemukan sentuhan modernitas pada pribadinya. Modernitas di sini bisa berarti sisi artistik yang dieksplorasi lebih.

Gucci, Fendi, Dior, dan Etro adalah sebagian fashion brand dengan tailoring yang kuat musim ini. Palet warna maskulin, bertemu dengan siluet yang tajam. Selalu ada dalam daftar kami. Di London, ada YMC yang menawarkan mix and match khaki yang segar. Ada favorit kami sejak musim lalu, Hentsch Man. Label dengan nuansa agak boho ini akan makin besar musim-musim ke depan, itu perkiraan kami. Untuk sesuatu yang sedikit artistik, namun approachable, kami menyukai Maison Martin Margiela atau Kriss Van Assche. Tidak terlalu quirky, cukup eksentrik.

Comments

comments