5 Gaya Rambut Wajib Coba 2018

Salah satu cara paling mudah mengubah penampilan kita memang dengan mengganti gaya rambut. Dan seiring dengan pergantian tahun, ingin buang sial, atau sekedar ingin mengejutkan orang dengan perubahan di penampilanmu, mengganti gaya rambut bisa jadi your first style move in 2018.

Dan ada 5 gaya rambut yang bisa jadi pilihan. Yang menurut kami bukan hanya keren, tapi mudah diwujudkan di tukang potong rambut manapun.

Man Bob

Punya rambut tebal, panjang dan bingung harus diapakan? Potong sedikit- mungkin sedagu – beri aksen layering. Diatur saja dengan tangan, dengan bantuan wax yang paling lembut untuk kesan klimis. Solusi untuk yang sudah gerah dengan rambut panjang tebal mereka.

Messy Short

Ini buat yang ingin rambut pendek tapi nggak terlalu cepak. Rapikan pinggirnya, dan sebelah atas semacam dicacah tapi nggak kependekan. Jadi sebelah atas tetap lebih panjang. Atur dengan tangan, dengan bantuan hair wax. Ini kami prediksi akan jadi favorit.

Modern Caesar

Mengapa dibilang gaya rambut Caesar? karena selama ini, tokoh Caesar yang terkenal itu digambarkan punya gaya rambut seperti ini. Pendek, bukan cepak, dengan bagian atas cukup tipis dan bisa disisir atau diatur ke depan dengan poni yang super pendek. Ini salah satu gaya rambut klasik yang jadi favorit banyak laki-laki.

Pretty Boy Buzz Cut

Easy peasy, minta potongan cepak ke barbershop langgananmu, kurang lebih 2 atau 3 cm. Bukan yang kulit kepala kelihatan pokoknya. Kalau bakat brewok, gaya rambut ini bakal kelihatan cool dengan brewok tipis.

Technicolor

Untuk si pemberani, atau mereka yang bekerja di industri kreatif. Potong cepak 2 cm lalu warnai. Gaya ini akan mudah diwujudkan kalau punya rambut cenderung ikal. Definitely gaya rambut yang super fun dan expressive.

Related Article: 10 Gaya Rambut Paling Diinginkan Laki-Laki 

Source: GQ India
Image: GQ, GQ India

Comments

comments