Look Book: J. Crew Menswear Spring 2015

Salah satu koleksi menswear paling menarik awal tahun depan adalah koleksi menswear dari J. Crew.

Nampak terpengaruh kuat dengan elemen-elemen navy, koleksi spring summer 2015 brand fast fashion ini menawarkan items yang klasik. Palet warna yang maskulin, seperti indigo, baby blue, hitam, coklat, abu-abu, dan hijau army memenuhi koleksi ini. Kami sudah bisa membayangkan bahwa penggemar menswear akan mudah menyukai rilisan J. Crew ini.

J. Crew memiliki rilisan setelan jas, bawahan dan atasan yang sangat laris. Fitting, cutting, serta styling yang modern membuatnya jadi salah satu setelan paling terjangkau di luar sana. Lihat saja foto-foto di atas, definitely look like summer (again) already.

Kami juga yakin, rilisan spring 2015 ini akan terlihat di banyak foto-foto street style, mengingat items-items koleksi ini nampak terinspirasi dari gaya-gaya street style laki-laki yang banyak beredar di pinterest.

Hanya di era street style-lah, orang-orang merasa cukup menggantungkan jas atau blazer mereka di pundak. Scarf leher, yang dikenakan di atas kemeja oxford. Tailored pants, sampai setelan satu warna atau blazer coklat yang laris di kalangan fashionista laki-laki. It’s hard to say that it’s new, but it’s definitely classic. And classic is what to stay. Perhatikan pemakaian celana dengan sneakers putih, yang nampaknya masih akan populer hingga awal tahun depan.

We definitely love this collection, karena versatility-nya. Karena setiap items bisa berdiri sendiri, di mix and match dengan koleksi pakaian kita yang lain.

foto: style.com