Lacoste’s 80th Sky High Birthday Bash

Sportswear terkenal asal Prancis, Lacoste merayakan ulang tahunnya yang ke-80 tahun ini. Menyambut ulang tahun tersebut, dibuatlah beberapa campaign yang melibatkan seniman-seniman internasional sampai luxury brands yang membuat limited items, terinspirasi dari Lacoste sendiri. Salah satu inovasi baru yang diperkenalkan Lacoste di ulang tahunnya adalah logo croc baru yang terbuat dari karet, dan detail bordiran berbentuk lingkaran mirip pie chart namun berwarna-warni.

Di Indonesia sendiri, tepatnya di Jakarta, ulang tahun Lacoste itu dirayakan dengan pesta bertemakan musim panas di SKYE, BCA Tower. Dengan dress code yang merujuk pada falsafah Lacoste itu sendiri, para undangan dan party goers berbaur dengan sebagian model yang hanya mengenakan swimwear. Wine, champagne dan minuman lainnya berseliweran. Bak ingin membantu para undangan melawan panas yang terasa, meski sudah malam.

Dengan venue yang tidak begitu besar, sementara tamu terus berdatangan, SKYE menjadi hiruk pikuk. Tamu bersinggungan badan satu dengan yang lain. Belum lagi, saat para model memeragakan koleksi-koleksi Lacoste terbaru. It was hot and humid, sementara pengisi acara memainkan musik yang menghentak dengan latar belakang menara jarum BNI yang terkenal itu. It wasn’t really a comfortable evening, due to the heat, tapi malam yang tidak begitu jelek untuk bertemu beberapa teman lama yang juga hadir di sana.