How to Wear: The Sporty Jogger Pants

Bagi kaum laki-laki yang kurang berani bereksplorasi dalam hal style, mungkin akan terkekeh melihat jenis celana satu ini. Kita mungkin lebih mengenalnya sebagai track pants. Jenis celana yang hanya dikenakan saat berolahraga, dan biasanya terbuat dari bahan yang super nyaman serta mampu menyerap keringat.

Awalnya, agak susah menerima fakta bahwa celana ini berhasil meyakinkan banyak orang untuk mengenakannya di luar pusat kebugaran. Bahkan, mengenakannya untuk nongkrong atau ke kantor. Jangan terkejut, karena dengan banyaknya fashion brand merilis koleksi jogger pants mereka masing-masing, berarti demand dan items satu ini memang sangat populer. Begitu banyaknya inovasi, maka fashion melahirkan berbagai alternatif jogger pants untuk dikenakan di beda-beda kesempatan.

Tapi intinya memang hanya satu, jogger pants wajib dikenakan saat kamu ingin sedikit menunjukkan properti kamu yang keren : sneakers mahal. Karena, begitulah budaya jalanan mengadopsi pemakaian celana satu ini.

Untuk hangout, kamu tinggal memadankannya dengan kaos atau kemeja, serta topi yang sesuai. Untuk ke kantor, padankan dengan blazer serta kemeja – ternyata masih sangat sesuai. Bila ingin ke club, tinggal cari jogger pants yang berbahan kulit. Serius, ada. Bukan hanya bahan, jogger pants juga dibuat dengan berbagai macam warna, mengikuti trend camouflage, bahkan dengan sedikit ragam color blocking di bagian ujung mata kaki – cuff – yang memang jadi ciri khas jenis celana ini.  Ingat, pilih jogger pants dengan siluet ramping supaya masih bisa kamu padu padankan sesuai kesempatam.