Hot Sneakers Game to Join Now

Trend sneakers masih belum surut bahkan sampai tahun ini. Beberapa brand bahkan merilis kembali beberapa items lama mereka yang sempat populer. Mencari celah di antara trend ini, melihat apakah items yang sempat sukses di masa lampau bisa populer kembali. Dengan sporty trend serta sportluxe yang masih digemari lingkup bisnis fashion, sneakers masih jadi jualan yang laris bagi brand apapun. Bahkan, bukan brand sport sekalipun merilis sneakers mereka sendiri.

Dari semua brand yang mencoba mencari celah di kompetisi sneakers itu, ada beberapa yang masih jadi pemimpin. Secara general, keduanya ada Nike dan Adidas.

Nike memiliki setidaknya dua sneakers yang sekarang jadi must have items para hipster maupun fashionista musiman. Lupakan Air Max yang justru sekarang banyak tiruannya. Nike Roshe dan Nike Air Force One terlihat masih cukup jago berkelit dari biang-biang bajakan. Nike Roshe hitam yang cocok untuk hangout ini digemari laki-laki perempuan. Demikian pula dengan Nike Air Force One putih yang makin populer saat sneakers putih kembali merajai pasar.

Adidas yang beberapa tahun lalu nampak tak bernapsu di persaingan sneakers, tiba-tiba saja menunjukkan tajinya dua tahun terakhir ini. Mereka merilis Stan Smith klasik yang tetap laris di pasaran. Kemudian Adidas Supercolors yang merupakan kolaborasi dengan Pharell Williams yang sudah jadi incaran para hipster. Rilisan lain yang juga terlihat kembali banyak dipakai sneakershead adalah Adidas Superstar dengan tiga strip hitamnya yang terkenal itu.