Harry Styles X Gucci

Tidak sedikit brand fashion menjadikan sosok terkenal menjadi muse mereka. Muse biasanya adalah pribadi yang memiliki karakter-karakter, semangat, sikap yang seiring dengan apa yang dipercayai oleh brand yang bersangkutan. Selain fakta bahwa memilih seorang terkenal menjadi muse juga menjadi media promosi yang bermanfaat. Seperti yang terjadi pada Harry Styles, dari One Direction, yang akhir-akhir ini seperti baru kembali dari era 70-an.

Harry nampaknya terpilih menjadi muse terbaru Gucci. Karena ia sering sekali menggunakan brand ini beberapa waktu terakhir. Selalu dengan gaya yang sama. Setelan pas badan, dengan celana agak sedikit berpotongan boot cut, serta print warna-warni yang singkron pada blazer maupun celana. Sangat 70-an. Tentu dibutuhkan nyali besar untuk berani berpakaian seperti itu di waktu seperti sekarang, namun Harry nampak begitu nyaman dengan yang ia pakai. Ia pun terlihat cocok. Mungkin begitulah bila seseorang sudah berada di posisi style icon. Apa yang ia pakai akan jadi trend, dan sering hanya terlihat keren bila ia yang memakainya.

So let’s move along with our life, and admire Mr. Styles with his 70’s infatuation. Tapi, rasanya seru juga bila melihat dia lagi dalam setelan Gucci lainnya.

Comments

comments

Be first to comment