Gaya Rambut: Renaissance Man, Justin Timberlake

Dengan popularitas gaya rambut hipster yang mengadopsi influence era 1950-an saat ini, rasanya susah menemukan gaya rambut laki-laki yang akan lebih segar dilihat. Kami tidak menyalahkan trend. Toh, gaya rambut populer itu memang pantas dilihat di wajah banyak laki-laki dan membuatnya lebih ‘kekinian.’

So we turned to Justin Timberlake. Kenapa? karena sebagai penyanyi dan aktor dengan personal style yang sangat kuat, actually Justin memiliki gaya rambut yang sangat keren. Sedikit hipster namun lebih edgy. In a sense, gaya rambutnya adalah duet gaya pompadour yang sleek serta side part yang saat ini juga banyak diadopsi. Memang agak mirip-mirip, karena semua hanya bergantung pada tebal tipis potongan. Sangat mudah ditata. Bantuan wax, tangan, dan sisir maka gaya rambut ini bisa jadi milikmu.

Gaya rambut pompadour seperti apa? well, bagian tengah rambut yang lebih tebal ditata menyerupai jambul 80-an, lalu bagian samping yang dipotong lebih tipis. Ingat film “Grease”? gaya rambut John Travolta di situ adalah pompadour.

Side part alias belah samping (yang sedang populer) sangat mudah dikombinasikan dengan pompadour ini. Dengan tangan, dan bantuan wax, tata rambutmu agak ke samping (bisa kiri, bisa kanan), lalu buat belahan yang lebih jelas dengan sisir. Sisir akan membuat baris rambut lebih jelas. Tergantung kebutuhan. Ingin kasual, tinggal tata dengan tangan. Ada acara malam yang cukup resmi, sempurnakan dengan sisir.

Ingin lebih pompadour, biarkan rambut bagian tengah (persis di atas dahi) tetap tebal. Ingin side part yang lebih jelas, tipiskan sedikit bagian tengah itu. Go swag that hair, now.

Comments

comments

Be first to comment