House 99 by David Beckham

Menyusul sang istri, dan rasanya hanya masalah waktu, David Beckham akhirnya merilis koleksi grooming. Brand-nya bernama House 99 yang ia formulasikan bersama produsen kecantikan terkenal, L’Oréal . Brand ini baru diperkenalkan minggu lalu, namun dengan cepat populer di Instagram. Antisipasi yang tinggi ini juga membuat L’Oréal yakin bahwa koleksi grooming ini akan laris.

Semua laki-laki ingin jadi seperti Beckham. Bukan hanya soal gaya tapi juga caranya merawat diri. Dari sinilah konsep brand House 99 berasal. Apa saja yang bisa ditemukan? banyak, dari hair balm, sampai produk untuk merawat tattoo. Dan, kabarnya Beckham turun langsung dalam membuat ragam produk yang ada. Proses yang memakan waktu sampai 2 tahun.

Dengan nama brand House 99, Beckham menginginkan ini jadi semacam komunitas bagi laki-laki yang memperhatikan penampilan mereka – khususnya dari sisi grooming. Dan 99 adalah angka keramat untuk Beckham. Ia menikah dengan istrinya, Victoria Beckham, anaknya Brooklyn lahir, dan Manchester United (kelab sepakbola tempat ia sempat bermain) memenangkan 3 gelar sekaligus – di tahun 1999.

Biasanya L’Oréal mengakuisisi brand yang sudah ada, namun kali ini, pertama kalinya, memformulasikan satu brand yang benar-benar baru. Dengan rangkaian produk mereka yang memang berkualitas, rasanya House 99 akan punya daya tarik besar bagi laki-laki modern yang tidak takut mengekspresikan gaya pribadi mereka. Brand ini akan dirilis di Inggris per awal Februari, dan awal Maret untuk sejumlah negara di dunia. Sayangnya, kami rasa Indonesia belum akan kebagian.

Comments

comments