Go Bold, Go Red

Merah bukanlah warna yang mudah diselipkan ke pakaian kita sehari-hari. Apalagi untuk laki-laki konvensional, yang biasanya lebih menjatuhkan pilihan pada palet monokromatis.

Merah selalu jadi warna penuh karakter, yang mampu mencuri perhatian. Tahun baru, semangat baru, di tahun kuda ini, coba sedikit mencuri perhatian dan stand out di keramaian dengan menyelipkan warna merah di pilihan wardrobe-mu.

Jika masih malu-malu, skinny tie berwarna merah bisa jadi permulaan. Atau saat hawa dingin, beannie berwarna merah di antara semua pilihan monokromatik bisa jadi aksen tersendiri.Leather tote in red, atau jam tangan dengan belt merah pun bisa jadi permulaan yang bagus. You have sparks of red, meski pun minim. Sudah merasa cukup percaya diri dan berani untuk lebih bermain-main dengan warna yang berani ini?celana,  jaket, sweater atau all red suit boleh kamu pertimbangkan.

Untuk pilihan terakhir, merah adalah game changer. Merah adalah warna pernyataan. Gunakan merah, saat kamu siap atau ingin membuat pernyataan. Jika tidak, diam saja di rumah.