Get Physical: Must Haves from Alexander Wang X H&M

Kolaborasi antara Alexander Wang dan brand retail raksasa Swedia, H&M, persis di tengah-tengah begitu populernya trend sport luxe. Nobody understands such theme, selain Alexander Wang. Fashion designer muda asal New York ini menjabarkan trend sport luxe ini ke puluhan koleksi, yang dipersiapkan selama 9 bulan terakhir. Dan baru akan diluncurkan secara resmi ke publik 6 November nanti.

Penggunaan neoprene sebagai material utama cukup menjelaskan mood sporty di koleksi yang diharapkan mampu menemani pemakainya secara dinamis. Untuk olahraga, aktivitas sehari-hari bahkan sampai ke night club. Untuk tujuan terakhir, jelas diperlukan kemampuan tidak rendah untuk bisa menciptakan mix and match tersendiri.

Didominasi oleh warna hitam, koleksi untuk laki-laki cukup banyak untuk dipilih. Dari sepatu boots, sneakers, jaket, atasan dengan panel mesh, sweater, yoga mat yang cukup unisex, kacamata, backpack yang cukup keren, beanie untuk berlibur di tempat berhawa dingin, sports bag, kaus kaki (nampaknya jegging), dan botol minum serta boxing gloves yang akan ada fungsinya bila kamu menekuni olahraga tinju. Begitu banyak energi datang dari kolaborasi ke-10 antara H&M dan fashion designer ternama ini.

Foto cover & selected items: exclusive

Comments

comments