Daft Punk Went Vogue

Lebih satu dekade sudah, duo elektronik Daft Punk mewarna ranah musik internasional. Selama itu pula lah, duo elektronik ini sudah memberikan inspirasi bagi penyuka dunia musik dance di seluruh dunia. Cek playlist kamu, barangkali kamu memiliki beberapa lagu mereka di iPod-mu, sama halnya seperti kami.

Muncul kembali dengan album ke-4, Random Access Memories, beberapa lagu mereka di album ini sudah menjadi soundtrack musim panas di Amerika. Single ‘Get Lucky‘ – turut menampilkan Pharrell Williams – sudah mendunia, kamu pasti sudah mendengarnya.

Dengan penampilan yang khas, duo musik elektronik ini memang mudah mencuri perhatian. Pilihan fashion and style yang stand out menjadi identitas mereka. Musik, fashion memang tak terpisahkan. Karena itu, saat majalah Vogue menghadirkan duo ini untuk salah satu spread mereka di edisi Agustus, semacam menjadi pengesahan bahwa selain music hero, Daft Punk juga adalah fashion icon in their own rights.

A very stylish spread, indeed. Daft Punk mengenakan suit dari brand Saint Laurent yang memang sudah lama mendandani mereka. Helm robotik duo ini muncul lebih sleek dan bersinar, lengkap dengan sarung tangan robot. Mereka ditemani model Karlie Kloss yang sama stylish-nya. Tentu, untuk seorang artis, musisi bisa ditampilkan di Vogue menjadi pencapaian tersendiri. Tidak sembarang orang bisa muncul di sini.

Daft Punk dengan esensi artistik yang unik, musik yang sudah sampai ke pelosok bumi membuktikan bahwa music and style adalah kombinasi sukses.

 

  • Andhika Zulkarnaen

    Cool.. Daft Punk selain icon music juga icon fashion! A very stylish spread, indeed.