Classic With a Twist: Adidas ZX 8000 Spring 2014

Adidas ZX 8000 pertama kali dirilis sebagai sepatu lari di tahun 1989. Dengan desain yang khas dan palet warna yang stylish, Adidas ZX 8000 menjadi sepatu lari klasik yang popularitasnya melewati era tertentu.

Seiring waktu, siluet dan fungsi sport bertemu dengan esensi style yang menjadikan rilisan terbaru ZX 8000 Spring 2014 mengawinkan kedua estetika itu. Rilisan Spring 2014 menawarkan dua pilihan. Kombinasi hijau, zest dan putih, atau ink electricity dan putih. Begitu ringan dengan teknologi pendukung TORSION untuk bagian tengah kaki, serta lapisan suede premium. Rasakan juga sol yang empuk dan di saat yang bersamaan begitu ringan.

Adidas Indonesia tidak hanya membawa ZX 8000 Spring 2014 sebagai pilihan stylish untuk padu padan wardrobe kamu sehari-hari. Beberapa kombinasi warna klasik juga akan kembali per-periode. Untuk kamu yang rindu dengan Adidas ZX, siap-siap jatuh cinta dan mengoleksi lagi sneakers/ running shoes keren ini.

Editor in Chief kami, Stanley Dirga, menjadi salah satu yang beruntung bisa paling awal merasakan kenyamanan (juga kerennya) Adidas ZX 8000 koleksi Spring 2014 ini. Kombinasi warna yang berani, serta desain klasiknya, mampu menjadi aksen yang kuat di gaya sehari-hari. Kasual, atau saat mengenakan blazer dengan jeans ke kantor pun sneakers ini tampil dengan performa yang kuat. Lihat saja sendiri.