Becoming Adam Levine

Bagaimana menjadi seperti Adam Levine? Tidak mudah. Tapi kurang lebih begini…

Tidak usah terlalu pusing memikirkan style. Kaus putih dan celana jeans berpotongan fit cukup.

Itupun harus didukung dengan badan yang bagus. Adam punya lengan yang oke dan tertutup tattoo, jadi kaus putih cukup baginya. Tattoo bak jadi aksesori dan detail yang tak terbantahkan lagi. Dia begitu sering terlihat dengan kaus putih dan jeans hitam, jadi kami pikir itu adalah signature style-nya.Well, kadang Adam mengenakan kaus warna lain. But he’s more into black, leather, and anything rock and roll. Side note, jika kamu cukup pantas (dan tidak bertentangan dengan keyakinanmu), silahkan memiliki tattoo. If you are a rebel, go have tattoo.

Badan keren Adam ia dapatkan dari Yoga. Yep, Yoga. Mulailah berolahraga dan melakukan Yoga. Salah satunya, atau dua-duanya sekaligus. Terserah.

Kamu harus punya selera musik yang sama kerennya dengan badan dan tampangmu. Adam adalah vokalis dan frontman dari Maroon 5, yang menggabungkan elemen pop rock, hip hop juga soul menjadi lagu-lagu yang merajai chart di seluruh dunia. Tidak cukup punya selera musik yang bagus, Adam punya suara yang khas. Jadi, kamu harus bisa menyanyi. Bila punya sedikit funk atau jiwa soul lebih bagus lagi, karena Maroon 5 juga memiliki pengaruh itu di musik mereka.

Menyukai motor dan gemar melakukan touring. That’s what Adam likes. Ia lumayan sering berbagi tentang pengalaman touring-nya di twitter.

Date sexy girls, and engaged to one. Adam bisa mengencani perempuan manapun yang ia inginkan. Dan ‘berhasil’ tunangan dengan model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo. Ini tentu berat. Tapi, saat kamu punya badan yang oke, bugar, agak berotot, biasanya lawan jenis akan mudah tertarik.

You don’t mind about your siblings being gay. Adam punya adik laki-laki yang kebetulan adalah penyuka sesama jenis. Di banyak wawancara Adam mengaku ia selalu mendukung keputusan apapun yang diambil saudaranya itu.

Shave rarely. Kalau kamu punya facial hair, tidak perlu terlalu sering dicukur. Rapikan saja sedikit. Tidak perlu sampai bersih. Perhatikan Adam yang selalu menyisakan bayangan gelap facial hair yang tidak tercukur habis di wajahnya.

You must have that cool hair style to go with every coolness you have. Perhatikan gaya rambut Adam yang selalu up to date. Botak, cepak, apapun itu, Adam tidak pernah memilih gaya rambut yang salah.

Last but not least, kamu harus punya kacamata hitam keren untuk melindungi matamu di siang hari. Sekaligus jadi aksesori gaya mutlak. Seperti Adam. Kami anjurkan Ray Ban Wayfarer classic. That’s what Adam used to wear.

Tentu saja, kamu tidak bisa menjadi Adam Levine. He’s the only one in the world. Tapi, paling tidak kamu bisa meniru gayanya.