Because Everyone Should Have a Gold Watch

Ada beberapa jenis laki-laki. Bila berbicara mengenai fashion items kesayangan mereka. Yang terus mereka beli, atau koleksi. Meski sudah memiliki banyak.

The shoe guys. The watch guys. The bag guys. The eye-wear guys. And some other guys.

Jam tangan adalah sesuatu yang tidak bisa lepas dari laki-laki. Tahu seseorang, laki-laki, di antara teman, sahabat atau kolega yang tidak memakai barang bernama jam itu di pergelangan tangan mereka?

Nah, tidak seperti jam tangan-jam tangan lainnya, jam tangan yang bersepuh warna keemasan. Atau bersepuh emas, tentu memiliki karakter tersendiri. Standar dan sifat yang jenis jam tangan lain tidak miliki.

Sebenarnya, seperti aksesori lainnya yang berada di tangan, arloji atau jam tangan tak ubahnya seperti gelang saja. Bedanya, yang satu ini bisa menunjukkan waktu. Tapi berbeda dengan jam lainnya, arloji dengan detail bersepuh emas (sebagian atau seluruhnya), mampu pula menjalankan fungsi sebagai perhiasan itu tadi. Cause, it’s simply gold brushed. Karena jam tangan lain, dengan leather strap, plastic strap, atau bahkan navy straps yang sekarang begitu populer itu, tidak mampu ‘stand out’ seperti jam tangan ’emas’ ini.

It feels and looks like bling, but it’s not. It’s a watch. But it’s gold brushed.

Memakai jam tangan warna emas, bahkan outfit kamu yang paling biasa pun jadi ikut terdongkrak presentasinya. Pakai jam emasmu dengan warna-warna monokrom, maka ia akan semakin terlihat. Pakai jam emasmu dengan warna-warna pastel, efeknya juga sama. Kenakan saat outfitmu berwarna cerah? you look like a color festive. Well, of course, sebuah style itu butuh dilatih agar berkembang dengan baik dalam diri kita.

Apakah semua orang cocok mengenakan jam tangan warna emas? Hanya kamu, Tuhan, dan seorang stylist yang tahu. Kuncinya, if you feel like you look good with it di depan kaca, cukup melihat kaca sekali. Tinggalkan kaca itu saat itu juga, sebelum kamu menjadi ragu dan harus berkaca berkali-kali. Percaya pada kami, miliki paling tidak satu buah jam berwarna emas. They will do you good.

Jika tidak suka dengan desain klasik, jam tangan emas dengan LED retro sekarang juga banyak dipakai lagi. It’s just that cool.