Armie Hammer’s Bold Suits

Belum paham dengan namanya? wajar. Armie Hammer adalah aktor yang sedang naik daun. Kalau sudah melihat aksinya di Lone Ranger bersama Johnny Depp, bersiap untuk melihatnya lebih banyak lagi di waktu-waktu ke depan. Tapi, saat ini kami tidak ingin membicarakan karier aktingnya yang juga sedang diperhatikan.

We’d like to discuss his style. Mempromosikan film adalah waktu yang tepat bagi aktor manapun untuk sekaligus mempertunjukkan personal style mereka. And Armie has been making rounds dengan pilihan wardrobe yang dipuji banyak media. Including us.

Armie adalah laki-laki berbadan besar, yang kadang menemukan masalah saat harus memakai suit. To be honest, tidak semua laki-laki dengan bahu lebar bisa terlihat keren dalam jas, atau blazer, atau padanan kemeja dengan blazer. Ini juga terlihat di Armie yang memang memiliki badan bagian atas cukup bidang. Tapi, untunglah ia tidak terjebak dalam pilihan wardrobe yang salah. Ia malahan membuat statement dengan pilihan suit yang keren dalam warna cerah.

Biasanya kita melihat pilihan warna-warna yang dipakai Armie di era 50an atau 60an, dikenakan laki-laki berbadan tipis dengan skinny pants or jeans. Cungkring dan sangat mod. And sometimes, pretentious too. Tapi, entah bagaimana, Armie mampu membuatnya effortless. Like, this is the kind of style he’s posing everyday. The suit is his tee shirt, and whatnot. All in perfect fitting suits.

Kami bahkan lupa, sebelum Armie siapa yang pernah mengenakan setelan begitu santai seperti dia, dalam warna-warna tunggal yang solid. Tapi dengan permainan di bagian dasi, tetap playful. Not boring. Very fresh. Sleek always.